Sabtu, 12 Januari 2013

DEAR 08


DEAR 08 :)

Tuhan , apa ini yang dinamakan CINTA TERLARANG L
Aku sayang dia tuhan , tapi kita tidak bisa bertahan cukup lama , karena itu hanya membuat sakit di antara satu sama lain . Maafkan sayang aku ingin putus , mungkin sakit yang kamu rasakan saat ini sama dengan sakit hati yang pernah aku rasakan saat itu pula . Dan sekarang saatnya kita membuka lembaran baru , lupakanlah masa lalu , dan lihatlah kedepan hidup ka 08mu akan terasa lebih indah saat lepas dariku . Semoga kamu mendapatkan seseorang yang lebih dari aku , aku disini selalu mendoakan yang terbaik untuk diriMU J
Keep smile yaaah J jangan ada lagi kegalauan di antara kita , dan aku harap jangan ada pertengkaran atau hal bodoh yang akan kamu lakukan . . .
Takkan pernah kulupakan kenangan indah itu ,  pernah singgimana pun caranya kamukarena gh di hdup ku ..

LOVE YOU yaah L :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar