Senin, 19 Mei 2014

Keindahan alam ini :)

Betapa indahnya alam ini Laut berombak-ombak Awan berarak-arak Udara segar bertiup-tiup Aku berdiri di atas gunung... Berdiri di bawah langit Untuk melihat keindahan alam ini Keindahan dunia.. Aku mempertaruhkan nyawa Bertahan diri di atas gunung Demi melihat keindahan alam Keindahan ciptaan Tuhan.. Keindahan Alam Indonesia... Saat aku membuka mataku Ku tak percaya bahwa itu nyata Aku masih berpikir bahwa aku masih bermimpi Tetapi aku sadar bahwa keindahan itu benar-benar ada di depanku... Sungguh indah kepulauan ini Ribuan pulau-pulau berjajar Membentuk gugusan pulau yang indah Gunung-gunung berbaris dari ujung barat ke ujung timur... Samudra luas membentang Dengan air yang biru Dan berisi keindahan di bawahnya Aku bangga menjadi anak Indonesia Aku berjanji aku akan menjagamu... Sumber : http://evis1.blogspot.com/2014/02/kumpulan-puisi-keindahan-alam.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar