Kamis, 22 Mei 2014

Puisi Lucu

Berjalan sendiri Ditengah malam Ihhh...takuttttttttt... Duduk sendiri Ku termenung... Ternyata sedang ngayal jorok...huekek.. Ketika aku melamun Membayangkan yang tak dapat kubayangkan Ahh...akhirnya selesai juga ee\'ku Udah ya...daggg... Kopi itu hitam Susu itu putih Dan gula itu bening Huahhahaha... Kamu lupa air panas, gelas, Dan sendoknya! Sahabatku Emang kdang sndal Bs gntiin spatu Lebah bs gntiin kpu2 Li2n bs gntiin lmpu Bambu bs gntiin kayu Taaaapiiiiiii…. Perlu kmu taw.. Bahwa gk da yg bs gntiin kmu untuk jdi sahabatku………. Jangan jalan di depanku… aku gak keliatan Jangan jalan di belakangku… aku bukan bodyguardmu ! Jangan jalan di sampingku… karena disampingku ada selokan Merahnya buah ceri tak semerah bi2rmu, Putihnya salju tak seputih kulitmu, Halusnya sutra tak sehalus rambutmu…. But,,, Bau bunga bangkai tak sebau badanmu ….. :p Jerawat - oooh jerawat Kau tumbuh subur menutupi jidat Kau buat mukaku terasa pekat Jika kupijat mukaku langsung pucat Jerawat - oooh jerawat Karena kau hari-hariku terasa berat Karena kau mukaku seperti tak terawat Jika ku berkaca ingin rasanya cermin ku sikat Jerawat - oooh jerawat Kau terus bertambah seolah menjerat Kau bisa menyebabkan aku berbuat nekat Jika kubiarkan mukaku pasti sekarat Jerawat - oooh jerawat Kini tampangku semakin berkarat Kupencet satu timbul empat Kupencet di jidat timbul di pantat Dasar jerawat!! 1 pohon bisa jadi hutan …!!! 1 senyuman bias jadi perhatian …!!! 1 sentuhan bias jadi hal yang tak terlupakan …!!! 1 orang sepertimu bias jadi rebutan …!!! Tapi … Di hutan Matamu tajam bagaikan elang Bulu matamu lenti bagaikan koala Kulitmu halus bagaikan kijang Dan yang paling buat aku suka kamu Tubuhmu wangi laksana pindang Kucoba membayangkan dirimu Sambil kuhisap dalam-dalam Uhuk...uhuk...jadi batuk deh... Kala terdiam berarti aku ga bicara Kala tersenyum berarti aku bahagia Kala menangis berarti aku bersedih Kala ku meminta berarti ku ingin diberi Teman kau ada aku ceria Kau pergi aku sedih Moga kita bisa bersama tuk selamanya Tangisan bayi di tengah malam Membangunkanku dari tidurku Ternyata itu adalah bayi tetangga uey....* Beli yang murah berlubang Beli yang mahal pun berlubang Maka berubahlah celana-celana panjang Jadi celana pendek model abang-abang Andai kamu tau Apa yang ku tau Kuingin kau tau Apa yang ku tau Tapi aku tak tau Cara membuatmu tau Dan.. Kamu tetap tak tau Apa yang kutau Hari ini... Ditengah terik matahari Aku berdiri di lapangan... Dan aku jadi pengen minum euy karena dah haus... - See more at: http://lingkarmerah.blogspot.com/2013/01/kumpulan-kata-puisi-cinta-lucu-romantis.html#sthash.fkhF8lO3.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar