Kamis, 22 Mei 2014

Puisi Romantis

Cinta Engkau Bagaikan Embun Pagi Yang Menyejukan Hati Ini Cinta Engkau Bagaikan Sinar Mentari Yang Menerangi Hati Ini Cinta Ku Mohon Janganlah Engkau Berpaling Dari Diriku Cinta Engkaulah Jantung Dari Hidupku Yang Fana ini Kini Cinta Itu T’lah Pergi Meninggalkan Diriku Dan Mimpi – Mimpiku Cinta itu Pergi Karena Kesalahan yan T’lah Ku Perbuat Akankah Cinta Itu Akan Kembali Padaku? Kini Hanya Serpihan Penyesalan Yang Tersisa Dari Sisa Hidupku Yang Singkat Ini Kini Ku Hanya Bisa Berharap Tuhan Akan Memberikan Kesempatan Untuk Menyayanginya Sekali Lagi Dalam Hidupku Kini ku Hanya Bisa Berdoa Agar Dia Selalu Dalam Perlindungan Dan Karunia Sang Pencipta Sampai Waktu Ku Untuk Hidup T’lah Habis Tak Akan Ada yang Bisa Mengganti Dirinya Dihatiku Sampai Nafas Terakhirku Berhembus Hanya Cinta Dan Namanyalah Yang Akan Tetap Menghuni Tahta Terindah Dalam Hatiku Yang Terdalam Perpisahan ... perpisahan Karna semua tak mungkin hatiku tersiksa Kau pun begitu Angin apa aja .. titip rinduku untuknya ya Saat ini kami tak dapat bersama Karna berbeda cerita sayangku... Jaga diri baik-baik, smoga kau temukan yang terbaik Dari jauh ku berdoa Kamu baik- baik saja senandung rinduku rintihan kalbuku yang rapuh tanpamu.. tentangmu Penantian Tiada Arti matahari menyinari kamar ini ku dengar kokok ayam menyambut pagi setiap hari selalu begini menanti dan menanti lagi ku matikan televisi ku ku benahi ranjang kecil ku ku tata ruang kamar ku ku buang sampah makanan ku ku pergi ke kamar mandi membersihkan diri ini juga menggosok gigi tak lupa ku makan pagi menanti kehadiranmu ke sini mungkin kah itu hanya mimpi atau hanya harapan yg dingin yg tak kan pernah ku miliki telpon dari mu cukup membuat ku tersenyum tersenyum kagum melihat kau peduli thd ku walau sedetik aku mendengarkan suaramu cukup untuk senyum 1 menit ku ku hanya berharap semoga kau sehat-sehat saja krn ku membutuhkan perhatian kata cinta mu krn ku sayang kepada mu Hari ini sebelum senja menutup diri Aku sadari betapa hidup sangat berarti Ketika manis dirimu berkata-kata Atas indah cinta itu bahagia Saat sejenak kutemukan cinta Hapus semua langit punya air mata Dan kemudian yang telah tersadar dan bahagia Cinta hidupkan arti hidup penuh makna Dan saat tangan itu kugenggam Saat merekah senyuman hangatmu di hadapanku Saat semua cinta ada dan terasa Atas dirimu yang beri aku dunia penuh bahagia Ketika ketulusan cinta itu hadir tanpa pamrih, atas senyuman dan tawa yang kau berikan. Aku bersyukur tuhan telah mempertemukan kita hari ini. Setelah semua rasa yang terpendam, dan rindu atas dirimu yang buat duniaku indah, kau sapa aku dengan senyum hangatmu, yang buat sisa hari ini menjadi hari yang terindah… hati ini trasa sunyi tanpa nafas cintamu,, hidup ini sepi tanpa senyuman darimu diri inisenyap tanpa jiwa kasih mu,, ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah cinta.. mengapa semua harus terjadi??? mengapa disaat terang dunia kalbuku kau berlalu kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa,, cinta.. aku hanya mampu memeluk rasa memeluk mimpi senja yng kelabu meniti harapan fajar kelana,, cinta.. kau buat aku tak yakin untuk melangkah kau beri aku segenggam luka mengapa cahaya pelangi menjadi api,, selamat jalan cinta,, selamat berbahagia di atas luka ku,, biarkan kata merangkai hati serupa darah dibalik tirai…. Apa salahnya.. Kita mensyukuri cinta yang kita punya. Belajar ikhlas saling memberi dan menerima. Berharap pada satu akhir yang indah. Bila memang harus dikatakan bodoh. Mengerti makna cinta. Jangan menyesal dengan kebodohan itu. Setidaknya kita beruntung bisa merasakan cinta. Hindari jiwa yang merasa terlanjur rapuh. Tidak ingin menjalin cinta kasih. Yakinkan kita masih mampu. Mengobati luka itu walau masih membekas dan berdarah. Lihatlah diri kita dicermin. Pastikan masih mampu tersenyum. Tegar dan tetap tegar. Buktikan tanpanya diri kita masih mampu bertahan. Kaulah Pujaanku Tanpamu aku resah jauh darimu aku tak bisa memikirkanmu aku gelisah berpisah denganmu aku tak kuasa… Cintamu telah membutakan mataku hingga aku tak dapat melihat laki-laki lain sayangmu telah melumpuhkan sayapku hingga ku tak bisa terbang mencari cinta yg lain… Kaulah raja yg bertahta dihatiku berkuasa atas jiwa dan ragaku meski sebenarnya kau tak pernah tau sejauh ini aku memujamu… - See more at: http://lingkarmerah.blogspot.com/2013/01/kumpulan-kata-puisi-cinta-lucu-romantis.html#sthash.fkhF8lO3.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar