Rabu, 21 Mei 2014

Mahadewi - Jauh Semakin Jauh

Ingatkah kamu saat pertama kamu katakan cinta kepadaku nyatakan aku dulu, aku adalah cahaya dalam hidupmu ingatkah kamu tetes air matamu merayu aku, merayu cintaku apakah aku memang seseorang yg begitu mudah terlupakan... jauh semakin jauh kamu dan aku kamu tak seperti dulu, kamu berubah mungkinkah kamu kembali menjadi seperti saat pertama kali mencintaiku dulu... ingatkah kamu saat pertama ketemu dangan cintaku ingatkah kamu dulu saat pertama kamu rindukan aku tak mau pisah bersamaku slalu... jauh semakin jauh, kamu dan aku kamu tak seperti dulu, kamu berubah mungkinkah kamu kembali menjadi seperti saat pertama kali mencintaiku dulu... jauh semakin jauh, kamu dan aku kamu tak seperti dulu, kamu berubah mungkinkah kamu kembali menjadi seperti saat pertama kali mencintaiku dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar