Kamis, 30 Mei 2013

42. AKU HANYA AKU



aku diam bukan sekedar diam...
tapi aku sedang berpikir...
aku bergerak bukan lagi nyari sensasi..
tapi aku sedang menggapai bintang....
aku tw mungkin kalian tak ska dng sikap ku yg aneh
tapi aku hanya manusia...
kata banyak orang q harus berubah?
berubah jd apa/supermen spidermen?!
mungkin merubah sikapku!
tapi sulit bagiku untuk merubah sikapku yg seperti keledai...
mungkin aku harus berubah seperti ulat
tapi sulit..
aku juga ingin seperti api...
yg teruz menyala dalam kegelapan ..
tapi sulit
aku juga ingin seperti air..
yg selalu tenang dalam kondisi apapun..
kukatakan itu sulit..
lalu, aku jg ingin seperti angin
yg selalu berhembus, dan selalu ada bgi banyak orang..
sekali lagi kukatakan itu sulit...
tapi akhirnya aku berfikir...
bahwa itu semua hanya impian yg mustahil...
dan aku berfikir..
bahwa,,,
aku hanya aku..
aku manusia biasa..
dan aku bersyukur kpda allah SWT
yang telah mennganugrahkan sifat2 ku ini..
terimakasih tuhanku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar