Jumat, 31 Mei 2013

57. Pacaran LDR



cowo: hai,good morning jangan lupa sarapan ya...
cewe:*gak bales .
cowo: aku udah berangkat kerja,,kamu...
            hati-hati ya :D
cewe:*gak bales
cowo: aku udah kerja,,kamu udah makan ??
            makan yang banyak ya ??
cewe:*gak bales
cowo: meski kamu gak bales sms aku,aku akan sms kamu :D
           jangan lupa makan malem ya...
cewe:*gak bales
cowo: entar kalo tidur jangan lupa sikat gigi ya,good night semoga mimpi indah ya..
cewe:*tetep gak mau bales .
cowo: selamat pagi syang,jangan lupa gosok gigi,,cuci muka terus,sarapan ya ..
cewe:*gak bales
cowo: hari ini aku gak masuk kerja,aku mau pergi k rumah sakit.
cewe*siapa yang sakit,, :( kamu ?? sakit apa ??
cowo: hehehe,gak ada kok gak ada yang sakit cuma ingin kesana aja,,,
           lagian aku juga kangen sma kamu  kalo gak gini kamu gak bakal bales sms aku :D
            seneng banget sms nya di bales.
cewe:*gak bales
cowo: kamu marah ya :( ? ya udah aku minta maaf aku kan cuma kangen kamu :(
          bukan mau ngerjain kamu
cewe:*gak bales
cowo: aku tau kamu marah,ya udah mungkin mulai besok aku gak akan ganggu kamu lgi,,
           gak sms kamu lgi aku minta maaf ya,,aku juga udh maafin kamu kok :)
           jaga diri baik-baik ya,aku akan merindukan mu.... :)

setelah itu sang cowo pun tak pernah sms si cewek lgie,,hingga buat si cewek merasa bersalah.akhirnya si cewek sms dya kembali..

cewe:*ya,aku maafin kamu :) aku juga akan jaga diri baik-baik kok :)
            emang kamu mau kemana ??

kemudian di balesin :
"jangan sms ke sini lgie kakak udah meninggal,,hari ini pemakaman nya,kalo kakak bisa,dateng ya,"
sms yang mengirim adik si cowok...

cewe: :'( :'( :'( :'(

bukan hanya cewek tapi juga cowok..
hargai lah usaha seseorang,,,yang memberimu perhatian dan kasih syang.
karena kita gak pernah tau,,kapan mereka pergi dan terus menghilang sebelum kita mengucap kan terimakasih...!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar