Jumat, 31 Mei 2013

53. Keinginan Hatiku



ini adalah kisahku .
kisah yang tak sengaja kumulai dari sebuah tatapan mataku kepada seorang wanita yang sangat menarik hati dan perhatianku .
hanya sekejap memang, saat pertama kali ku jumpa dengannya .
sejak saat itulah, hari - hariku selalu dihiasi dengan raut wajah senyumnya yang sangat mendamaikan hatiku .
semoga saja aku dapat berjumpa kembali dengan dia, itulah harapku dalam setiap lantunan do'a - do'a yang ku panjatkan kepada-NYA, Tuhanku .
dan do'aku pun dikabulkan oleh-NYA .
aku pun dan dia berjumpa lagi .
hanya sebentar memang, tapi ku bersyukur dan sangat bahagia .
karena ku dapat menatap dia sangat dekat .
sampai - sampai, lidahku pun seolah - olah kaku tak dapat bicara dibuat oleh manis senyumnya .
:)

anganku pun tak henti - hentinya menginginkan untuk menjadikanmu ratu disebuah istana sederhana didalam hati yang kupunya .
tanyaku, "apakah kau mau menerima keinginan hasrat hati ini ?"
bukan cantikmu yang kuinginkan, bukan pula indahmu yang kudambakan .
melainkan, aku hanya ingin hatimu .
yang nantinya akan ku satukan dengan hati yang ku punya, agar dapat terciptanya satu rasa CINTA ABADI yang mungkin orang lain tak miliki .

Tuhan, aku mohon kabulkanlah do'aku ini .
amin . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar