Jumat, 31 Mei 2013

60. Tugasku Telah Selesai



Tuhan, sekarang tugasku sudah selesai aku serahkan dia pada orang yang lebih mengerti dan memahami dia aku serahkan dia kepada orang yang mampu membuatnya tersenyum bahagia :)
tuhan kelak aku akan menemukan pengganti dia dan dia akan menemukan penggantiku maka hilangkan perasaan cinta yang dulu ada ini , sekarang hanya tinggal sisa lembaran memori dan kenangan yang indah yang aku simpan di hati ini tiada lagi airmata yang harus aku teteskan karna nya :) kali ini aku menyerah dengan keadaan aku kalah oleh waktu tuhan :'( tiada lagi yang bisa aku perbaiki dan harus aku perjuangkan untuknya karna bagiku dia hanya masalalu ku yg harus aku kubur dalam-dalam :') bukan karna aku tak mencintainya lagi tuhan tapi karna aku sadar aku bukanlah yang terbaik untuknya aku tidak pantas untuk terus mendampinginya ..
tuhan kalau perpisahan ini yang terbaik bagiku maka kuatkan aku menerimanya tuhan jangan lagi kau teteskan air mata ku lagi :""""( sekarang saatnya untukku membuka hati dan mencintai orang lain membuka kisah dan lembaran baru yang indah bersama orang lain :) tuntun aku tuhan menuju jalan yang indah yang telah engkau siapkan untukku :) #bismillah :) Allah Bless Me :)

2 komentar: