Minggu, 21 April 2013

26. SOSOK AYAH


SOSOK AYAH


Ayah . . .
Engkau tahu aku sangat merimdukanmu
Engkau tahu aku sangat mengharapkanmu disampingku
Engkau korbankan nafas hidupmu
Engkau korbankan jiwa dan batinmu untukku

Ayah . . .
Bertahun-tahun engkau jauh dariku
Demi menjalani tanggung jawabmu
Bahkan engkau sealu menyimpan rasa
Rindumu demi menfkahiku

Ayah . . .
Tak pernah engkau rasakan lelah
Bahkan engkau tahan sakitmu
Demi melihat aku bahagia

Ayah . . .
Engkau tahu? Teriris hati ini saat aku mengingat sosokmu
Tangis yang tak pernah berhenti saat aku mengenang sosokmu
Hanya engkau ayah yang membuat aku tersenyum
Hanya engkau ayah yang membuat aku tersenyum
Hanya engkau ayah yang mengajariku menjadi sosok yang lebih bermanfaat . . .
Terima kasih Ayah atas jasamu, kasih sayangmu, rasa cintamu kepadaku . . .
Bahkan tak bisa ku balaskan sosokmu yang akan selalu menjadi
Rangkaian bunga dalam hidupku
Aku sayang Ayah,
Hanya Ayah yang selalu ada dalam hatiku . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar