Sabtu, 27 April 2013

41. RASA CINTA TERLARANG



Ya Allah tolong aku
Hapuskanlah rasa cinta ini
Bunuhlah rasa rindu ini
Yang tak lagi menjadi indah ditiap waktunya
Harapan dan mimpi yang tak mungkin
Akan menjadi nyata untuk selamanya
Untuk terus tumbuh dalam hati
Walau rasa cinta dan rindu takkan bisa hilang

Aku berusaha membuka matahatiku
Aku merasa bahagia saat bertemu denganmu
Tapi ada rasa ngilu di dada
Rasa yang aku sadari sebagai dosa
Membiarkan rasa untuk terus tumbuh subur
Sampai akhirnya seperti bunga liar tanpa makna

Kini aku berusaha melakukansesuatu
Belajar membuang rasa cinta
Belajar membuang rasa rindu
Belajar untuk tidak mengingatmu
Belajar untuk mengabaikanmu
Belajar untuk membencimu
Belajar untuk tidak menyapamu
Belajar untuk menjauh
Meski rasa rindu dan cinta itu nyata ada
Tapi semua selalu gagal menghilangkannya

Aku sakit harus menahan rasa itu
Aku sakit untuk pura pura tidak perduli
Walau
Berapakali kau sering mengabaikanku
Berapakali kau mengacuhkanku dalam seribupengecualian
Berapakali kau tak pernah menyapaku
Sebodoh itukah aku
Menahan rasa sakitnya kau berbuat seperti itu
Yang sebenarnya bisa aku untuk menghentikannya

Tolong aku Ya Allah
Peluk aku dalam Maha KasihMu
Untuk melepas belenggu yang mengikat aku

1 komentar: